DDTank's Archiver

pevitamala Posted at 2017-8-11 11:55

Pulsa 3

Masih pake acara gosok-gosok voucher saat mau isi pulsa?
Duh plis Serbaholic, udah gak jaman! Haha.
Kalau ada yang mudah, cepat, serta aman. Kenapa enggak?
Yuk, beli pulsa 3 (Tri) di serbaPay! Kenapa si harus beli di serbaPay? Karena beli pulsa di serbaPay itu mudah banget, cukup dengan masukan nomor 3 dan pilih nominal pulsa yang di inginkan. Eits, tapi pastikan kamu sudah top up saldo ke akun serbaPay kamu yah hehe.
Mau tau gimana caranya? Check it out:
1. Masuk ke halaman web [url]www.serbapay.com[/url]
2. Lalu login dan masuk ke dalam [url]www.serbapay.com/features/utilities[/url] dan pilih Pulsa.
3. Pilih provider Three (3) lalu masukkan nomor Handphone kamu.
4. Pilih denominasi yang kamu inginkan, dan masukkan PIN serbaPay kamu untuk konfirmasi pembayaran.
5. Pembelian sukses.

Page: [1]

Powered by Discuz! Archiver 7.2  © 2001-2009 Comsenz Inc.